Wednesday, November 28, 2012

40 Juta Lisensi Windows 8 Terjual

Microsoft telah melangkahkan kaki dan membuktikan kepada orang yang tidak setuju tentang penerapan Windows 8.

Tami Reller kepala divisi perangkat lunak Windows yang baru mengatakan kepada konferensi investor di Arizona selasa lalu, bahwa penjualan upgrade Windows 8 telah melampaui Windows 7 dalam waktu hanya satu bulan.

?Perjalanan baru saja dimulai, tapi saya senang untuk mengumumkan bahwa kami sejauh ini telah menjual 40 juta lisensi Windows 8?, katanya dalam presentasi tersebut.

Prospek jangka panjang Microsoft sebagai pemimpin sistem operasi telah menjadi sebuah pertanyaan diatas penjualan PC yang mengendur ditengah hiruk-pikuk konsumen tablet dan smartphone seperti Apple, Samsung, Google dan Amazon.com.

Windows 8 sudah mulai tersedia sejak 26 Oktober, namun banyak muncul keraguan akibat perubahan dari tampilan yang terbilang ekstrim dan meningkatnya kekhawatiran daya tarik komersial untuk bisnis besar. Windows 8 dalam debutnya telah menunjukkan perbaikan besar-besaran dari perangkat lunak dan relevansi mobile.

Bulan ini Microsoft meregenerasi unit perusahaan yang sebelumnya telah ditinggalkan oleh veteran dan kepala Windows itu sendiri, yaitu Steven Sinofsky. Eksekutif Microsoft Reller dan Julies Larson Green didapuk untuk memimpin divisi. (debby)

Source: http://www.bhinneka.com/bpost_detail/40_juta_lisensi_windows_8_terjual.aspx

derrick rose acl earthquake los angeles unemployment 2012 nfl draft grades young justice nfl draft

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.